KANADHA

KANADHA

KANADHA 8H
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
WELCOME TO MY BLOG.. ™KANADHA™ I ♥♥♥STEP ONE
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Top posters
~HardiMustikaAji~
 
tonenadda
 
ADIL_6TH SENSE
 
Admin
 
torrey177
 
RizkyDA
 
Ardityas N.R (tiyol)
 
nigiaigin
 
Fani
 
furi fresima
 
Keywords
jack STUDENTS COMEDY biografi ripper
Latest topics
» Sekilas tentang kita
Mon Apr 23, 2012 1:35 pm by Fani

» Daftar Film Hollywood paling ditunggu
Sun Apr 22, 2012 1:53 pm by RizkyDA

» Kata Motivasi Super Kocak Sule VS Mario Teguh (Super Kocak)
Fri Apr 20, 2012 2:59 pm by furi fresima

» Watch HD MKV movies on iPad 3 in 1080p HD quality
Sat Mar 31, 2012 9:37 am by torrey177

» Convert Canon 5D3 MOV to ProRes 422 for FCP X on Mac
Thu Mar 29, 2012 8:18 am by torrey177

» Convert Canon C300 MXF to WMV for Premiere with MXF Converter
Wed Mar 28, 2012 3:08 pm by torrey177

» Daftar penghuni 8 Ha
Mon Mar 19, 2012 9:14 am by ~HardiMustikaAji~

» Sekedar Informasi
Sat Mar 17, 2012 10:47 am by Admin

» 7 lagu MISTERIUS di DUNIA
Fri Mar 09, 2012 7:12 pm by tonenadda

July 2014
MonTueWedThuFriSatSun
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031   
CalendarCalendar
Affiliates
free forum

Share | 
 

 PHOTOSHOP part 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
~HardiMustikaAji~
Admin


Jumlah posting: 13
Join date: 28.02.12
Age: 16
Lokasi: Blitar

PostSubyek: PHOTOSHOP part 2   Tue Feb 28, 2012 6:06 pm

Gimana cara prakteknya? Rolling Eyes Rolling Eyes
Download tutorial terus praktekan !
Kalau cuman baca buku dan langsung praktek, sebenernya bagus juga cuman kadang kita suka terpaku ke teori lagian kalo dibuku biasanya praktek yang dibahas cuman sedikit. Dulu aku rajin banget download tutorial-tutorial dari internet dan hasilnya lumayan banyak. Kebanyakan sih bahasa inggris. Tapi dengan mencoba dan meraba-raba bahasanya, bisa jalan juga.. toh biasanya di tutorial itu ada gambar-gambar nya, jadi sebeneranya gak jadi masalah.
Aku belajar Photoshop selama sekitar 2 bulan, dari nol! Sering ke warnet buat download tutorial, terus praktek sesuai petunjuk tutorial tersebut sampe bisa. Aku praktekin satu persatu, abis itu dicoba sekali lagi tanpa melihat tutorial. Karena terbiasa praktek jadi aku terbiasa dengan tool-tool di photoshop, bahkan sampe hafal fungsi-fungsi nya. Saking seneng nya waktu belajar kadang sampe lupa waktu, pernah belajar mulai jam 10 gak kerasa ujug-ujug udah pagi. Jadi idelanya kita seneng dulu sama photoshop trus belajar, supaya gak ada tekanan waktu belajarnya.
Masih mau belajar?? Kenal dulu sama Photoshop… Tak kenal maka tak sayang bukan? Very Happy Very Happy Very Happy bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

PHOTOSHOP part 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
KANADHA ::  :: -