KANADHA

KANADHA

KANADHA 8H
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
WELCOME TO MY BLOG.. ™KANADHA™ I ♥♥♥STEP ONE
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Top posters
~HardiMustikaAji~
 
tonenadda
 
ADIL_6TH SENSE
 
Admin
 
torrey177
 
RizkyDA
 
Ardityas N.R (tiyol)
 
nigiaigin
 
Fani
 
furi fresima
 
Keywords
biografi STUDENTS COMEDY jack ripper
Latest topics
» Sekilas tentang kita
Mon Apr 23, 2012 1:35 pm by Fani

» Daftar Film Hollywood paling ditunggu
Sun Apr 22, 2012 1:53 pm by RizkyDA

» Kata Motivasi Super Kocak Sule VS Mario Teguh (Super Kocak)
Fri Apr 20, 2012 2:59 pm by furi fresima

» Watch HD MKV movies on iPad 3 in 1080p HD quality
Sat Mar 31, 2012 9:37 am by torrey177

» Convert Canon 5D3 MOV to ProRes 422 for FCP X on Mac
Thu Mar 29, 2012 8:18 am by torrey177

» Convert Canon C300 MXF to WMV for Premiere with MXF Converter
Wed Mar 28, 2012 3:08 pm by torrey177

» Daftar penghuni 8 Ha
Mon Mar 19, 2012 9:14 am by ~HardiMustikaAji~

» Sekedar Informasi
Sat Mar 17, 2012 10:47 am by Admin

» 7 lagu MISTERIUS di DUNIA
Fri Mar 09, 2012 7:12 pm by tonenadda

November 2014
MonTueWedThuFriSatSun
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
CalendarCalendar
Affiliates
free forum

Share | 
 

 Daftar Film Hollywood paling ditunggu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
RizkyDA



Jumlah posting: 2
Join date: 02.03.12
Age: 16
Lokasi: Blitar

PostSubyek: Daftar Film Hollywood paling ditunggu   Sun Apr 22, 2012 1:53 pm

Berikut Daftar Film Hollywood di Tahun 2012 yang Paling Ditunggu

1. The Dark Knight Rises (20 Juli 2012)
Film ini adalah pelengkap trilogi film Batman karya sutradara Christopher Nolam. Christian Bale kembali berperan sebagai Bruce Wayne, menghadapi musuh baru paling berbahaya, Bane (diperankan oleh Tom Hardy).

Banyak yang percaya bahwa 'The Dark Knight' tidak akan pernah bisa menjadi lebih baik, tetapi Nolan bisa saja melakukannya dengan film ini. Banyak juga pihak yang memprediksi 'The Dark Knight' akan menjadi salah satu film terlaris 2012.

2. Snow White and the Huntsman (1 Juni 2012)
Bagian pertama seri terakhir 'Twilight' mungkin menutup 2011 dengan baik. Tetapi Kristen Stewart sudah siap dengan proyek barunya, 'Snow White and the Huntsman'.

Mengambil kisah tentang dongeng Putri Salju, garapan sutradara Rupert Sanders itu menampilkan Kristen yang akan beradu akting dengan Charlize Theron dan Chris Hemsworth.

3. The Avengers (4 Mei 2012)
Tahun 2012 sepertinya menjadi milik film superhero. 'The Avengers akan menjadi salah satu yang terbesar.

Joss Whedon telah membawa semua pemain utama karakter superhero Marvel. Robert Downey Jr (Iron Man), Chris Evans (Kapten Amerika), Chris Hemsworth (Thor), Jeremy Renner (Hawkeye) dan Mark Ruffalo (Hulk) akan tampil dalam satu film.

Akan sangat menarik melihat semua tokoh besar tersebut melakukan pertempuran melawan Loki si jahat yang diperankan Tom Hiddleston. Whedon adalah sutradara yang dianggap mampu membawa semua karakter dan alur cerita bersama-sama.

4. The Amazing Spider Man (3 Juli 2012)
Selamat tinggal Tobey Maguire. Aktor asal Inggris Andrew Garfield mengambil alih peran Peter Parker di reboot Spider Man.

Kali ini, kita akan diajak kembali ke masa remaja Peter Parker saat ia bergulat dengan kecemasan masa remaja, dan juga kekuatan super. Garfield akan akting bareng Emma Stone dan Rhys Ifans, sementara Marc Webb duduk kursi sutradara.

5. Prometheus
Prometheus adalah salah satu film paling menarik yang akan rilis musim panas 2011. Film ini akan menandai kembalinya Ridley Scott ke film fiksi ilmiah.

Sebuah tim penjelajah menemukan petunjuk asal-usul umat manusia di Bumi, menuntun mereka dalam suatu perjalanan ke sudut-sudut gelap alam semesta. Di sana, mereka harus melawan pertempuran yang mengerikan untuk menyelamatkan masa depan umat manusia.

Noomi Rapace menjadi pemeran utama. Bintang-bintang lainnya adalah Michael Fassbender, Idris Elba dan Charlize Theron.

6. Brave (22 Juni 2012)
Film musim panas terasa tak lengkap tanpa sebuah film produksi Pixar. 'Brave' adalah film animasi yang tak boleh Anda lewatkan, jika Anda penggemar Pixar.

Kelly Macdonald akan mengisi suara Putri Merida yang membawa kutukan ke kerajaan setelah melawan peraturan. Film karya sutradara Mark Andrews akan dirilis 22 Juni 2012.

7. Men In Black III
Will Smith terakhir tampil di layar lebar lewat 'Seven Pounds' yang menguras emosi. Musim panas mendatang ia kembali sebagai Agen J di 'Men In Black III'.

Ya, Will Smith akan kembali beraksi bersama Tommy Lee Jones. Kali ini ada sedikit perjalanan waktu. Emma Thompson dan Josh Brolin adalah dua nama baru dalam daftar pemeran.

8. The Bourne Legacy
The Bourne Legacy akan menjadi film keempat dalam seri Jason Bourne, diangkat berdasarkan novel Jason Bourne karya Robert Ludlum dan Eric Van Lustbader. Tony Gilroy, penulis skenario dari tiga film pertama, juga akan kembali menjadi sutradara. Sementara aktor utama dari tiga film sebelumnya, Matt Damon tidak akan kembali.

9. The Expendables 2
Dalam 'The Expendables 2', Sylvester tidak akan duduk sebagai sutradara. Posisinya akan digantikan oleh sutradara 'Con Air' Simon West.

Menampilkan bintang besar seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Randy Couture, Terry Crews, Liam Hemsworth, Jean-Claude Van Damme, Bruce Willis, dan Arnold Schwarzenegger. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada 17 Agustus 2012.

10. The Dictator
'The Dictator' adalah film komedi kontroversial yang disutradarai Larry Charles. Film tersebut terinspirasi dari novel berjudul Zabibah and the King karya Saddam Hussein.

Film keempat Sacha Baron Cohen ini akan menceritakan kisah heroik seorang diktator yang mempertaruhkan hidupnya untuk memastikan bahwa demokrasi tidak akan pernah datang ke negaranya. Rencananya 'The Dictator' akan dirilis pada 11 Mei 2012.

11. The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 (16 November 2012)
Bagian dua dari “The Twilight Saga” menjanjikan sebuah drama yang lebih baik dan ketegangan yang lebih banyak antara vampire dan manusia serigala.

12. The Hunger Games (March 23rd)
"The Hunger Games" berdasarkan novel yang ditulis oleh Suzanne Collins. Pada “The Hunger Games”, Jennifer Lawrence berperan sebagai seorang wanita 16-tahun yang hidup di masa depan. Dia menjadi relawan untuk berpartisipasi dalam acara TV realitas yang paling kacau.

13. Django Unchained (December 25th)
“Django Unchained” menceritakan tentang seorang budak dan seorang pemburu hadiah yang melarikan diri untuk balas dendam terhadap pemilik perkebunan Mississippi. Bintang-bintang film ini antara lain Leonardo DiCaprio, Jamie Foxx, dan Christoph Waltz.

14. Skyfall (November 9th)
Sedikit informasi yang menarik telah dirilis tentang aksi 007 yang terbaru ini, kecuali bahwa Daniel Craig kembali sebagai Bond. Pada film “Skyfall”, James Bond akan menghadapi penjahat yang lebih kejam yaitu Javier Baerdem yang di mainkan oleh Anton Chigurh. Ada rumor bahwa musuh Bond yang paling terkenal, Ernst Blofeld, mungkin akan tampil di film tersebut.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

Daftar Film Hollywood paling ditunggu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
KANADHA ::  :: -