KANADHA

KANADHA

KANADHA 8H
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
WELCOME TO MY BLOG.. ™KANADHA™ I ♥♥♥STEP ONE
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Top posters
~HardiMustikaAji~
 
tonenadda
 
ADIL_6TH SENSE
 
Admin
 
torrey177
 
RizkyDA
 
Ardityas N.R (tiyol)
 
nigiaigin
 
Fani
 
furi fresima
 
Keywords
jack COMEDY ripper biografi STUDENTS
Latest topics
» Sekilas tentang kita
Mon Apr 23, 2012 1:35 pm by Fani

» Daftar Film Hollywood paling ditunggu
Sun Apr 22, 2012 1:53 pm by RizkyDA

» Kata Motivasi Super Kocak Sule VS Mario Teguh (Super Kocak)
Fri Apr 20, 2012 2:59 pm by furi fresima

» Watch HD MKV movies on iPad 3 in 1080p HD quality
Sat Mar 31, 2012 9:37 am by torrey177

» Convert Canon 5D3 MOV to ProRes 422 for FCP X on Mac
Thu Mar 29, 2012 8:18 am by torrey177

» Convert Canon C300 MXF to WMV for Premiere with MXF Converter
Wed Mar 28, 2012 3:08 pm by torrey177

» Daftar penghuni 8 Ha
Mon Mar 19, 2012 9:14 am by ~HardiMustikaAji~

» Sekedar Informasi
Sat Mar 17, 2012 10:47 am by Admin

» 7 lagu MISTERIUS di DUNIA
Fri Mar 09, 2012 7:12 pm by tonenadda

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Affiliates
free forum


Share | 
 

 "STUDENTS COMEDY (SUJU FAM VERSION)"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ADIL_6TH SENSE



Jumlah posting : 6
Join date : 28.02.12
Age : 19

PostSubyek: "STUDENTS COMEDY (SUJU FAM VERSION)"   Wed Mar 07, 2012 1:26 pm

adil bakalan share FanFiction dari HanJi84... kalo mau FanFiction karya adil #ge-er... ditunggu ya.... masih progress yang oneshot nih.... ga usah banyak-banyak episodenya....
.
.
.
.
INI DIA FANFICTION-NYA... MOHON DIBACA AND REVIEWNYA YA..... ^_^

Cast : Leeteuk, Heechul, Yesung, Donghae, Kibum, and Kyuhyun

Genre : Humor, Friendship

Rated : K-T

Length : 1 chapter

Disclimer : Super Junior © God, SMEnt, and his family. Ide cerita © kelompok drama . This FF © Hanji84

Warning : Penuh ke-gaje-an, typo(s), alur kecepetan, kurang garing (maybe?), dsb. Don't like, don't read, don't copy, don't sebagainya Razz

AN : Disini semua umurnya sama, kecuali Leeteuk yang sudah jadi Ahjussi (*digiles pake tank*) semuanya yeoja, eh, namja Razz

~Happy Reading~

Suatu pagi di desa antah berantah, yang jelas di Korea Selatan, disebuah sekolah sangat kecil tapi mewah (mepet sawah) bernama 'KETAPER'(?*apaan coba?*). Cerita dimulai ketika salah seorang siswanya datang sambil celingak-celinguk gaje. Langsung saja kita ke TEKAPE! (Parto mode on)

"HAI SEMUANYAAAA…" teriak namja jangkung, kulit pucat, dan berbibir lebar *dibantai SparKyu* itu dengan suara merdu nan cempreng(?) "Yah masih seeepi…" Kyuhyun melempar tasnya ke mejanya sambil cemberut.

"HAI HAI…" namja bersuara nge-bass nggak seperti mukanya yang jauh lebih imut itu masuk dan ambil posisi sebelah Kyu. "Lagi baca apa Kyu?" tanya Kibum.

"Baca buku masakannya orang-orang kota. Abis nyolong dari lemarinya Noona" mata karamelnya nggak mau lepas(?) dari buku itu.

"Mau coba masak lagi? Aku nggak setuju! Selama 2 minggu kami nongkrongin toilet karena masakanmu waktu pelajaran Tata Boga bulan lalu. Lagipula, cuma masak air saja gosong, PAYAH!" Kibum cemberut, imut banget, sampai-sampai Kyuhyun hampir mau cipok si 'Hamster of SuJu' itu sebelum…

"ANNYEONGGG…" sapa dua namja yang baru datang, yang satu berkepala alien (baca : GEDE *gak nyante*dirajam Clouds*) yang satu mirip yeoja.

"Ada apa ini? Kenapa Kyuhyun udah kayak bebek mau nyosor Kibum?" tanya Heechul, telapak tangannya ditempelin ke bibir Kyuhyun yang 2cm lagi mau mendarat di bibir Kibum. Pipi Kyuhyun bersemu merah kayak tomat.

"Kau mau selingkuh dari Sungmin, si kembang desa kita itu? Awas kau, kulaporkan pada Pak Lurah!" ancam Heechurella itu garang.

"Eh, dari pada berantem mending dengerin ceritaku deh! Sebulan lalu kura-kuraku berenang di aquarium, terus 29 hari yang lalu kura-kuraku berenang di aquarium, 28 hari yang lalu kura-kuraku berenang di aquarium, 27 hari yang lalu kura-kuraku berenang di aquarium, 26 hari yang lalu kura-kuraku berenang di aquarium, 25 hari yang lalu kura-kuraku berenang di aquarium…

.

.

(seabad kemudian).

.

.

(lebe ah~) *back to the story…

"YAK, STOP YESUNG-AH! Kami sudah bosan mendengar ceritamu yang gak pernah apdet dengan jaman yang semakin modern ini!" omel Kibum yang terlihat bete'

"Sudah sudah… lebih baik kita duduk sebentar lagi…"

TENG…TENG…TENG…

"Nah tu dia bel-nya bunyi" sambung si Evil magnae.

"Kau selalu tepat berkata bel ketika bel bunyi, itu sebabnya sekolah ini panjang umur Kyuhyun-ah. Kalau kau tidak bilang begitu mungkin sekolah ini sudah tamat riwayatnya dan kami bisa main layangan di lapangan! Dasar Kyu babo!" bentak Heechul (sejak kapan Cinderella maen layangan?)

"YA ASSALAMUALAIKUM SEMUA…" Leeteuk sonsaengnim tiba-tiba masuk kelas.

"…" semua saling pandang. "Bahasa planet mana tuh?" bisik Yesung pada Heechul yang duduk disebelahnya.

"Kok gak dijawab? Gak boleh salam nggak dijawab!" ujar Leeteuk dan menghempaskan dirinya ke kusri guru yang sudah reyot.

"Waalaikumsalam" jawab Kibum sang juara kelas mewakili yang lain. Yang lain cengo'

"Nah gitu… gimana kabarnya hari ini?" tanya Leeteuk.

"ALHAMDULILLAH PAK, SESUATU" jawab semuanya kompak.

"…" sekarang gantian Leeteuk yang cengo'

"Sesuatu? Ah lupakan… okeh, sebelumnya bapak akan absen satu-satu ya…"

"Aan?"

"…" hening. semua saling pandang.

"Nggak ada? Oke, lanjut. Iin?"

"…" hening, semua saling pandang.

"Nggak ada juga? Hadoh, anak sekarang males amat ya buat sekolah. Oke kita lanjutkan. Oon?"

"…" hening, semua tolah-toleh mencari orang yang dipanggil.

"Pak kayaknya salah kertas deh" celetuk Heechul.

"…" Leeteuk meriksa kertas tersebut dengan seksama.

"ADUH, IYAAA! Ini kertas bekas bungkus jengkol istri saya kemarin…. Haduh gimana sih? Sebentar dulu ya saya cari kertas absen kalian" Leeteuk mengais-ngais(?) isi tasnya yang udah seperti keranjang pemulung.

"Nah ini dia!" Leeteuk mengeluarkan secarik kertas lusuh berwarna kecoklatan (Oppa jorok banget ih~ *dijadiin buronan Angeleeteuk*) dari dalam tasnya.

"Kita lanjutin absennya ya… Heechul?"

"Ada pak"

"Ada ya! Kibum?"

Kibum ngangguk, Leeteuk ikut ngangguk.

"Kyuhyun?"

"Hadir pak!"

"Hadir ya! Yesung?"

"Disini pak!"

"Oh disini ya! Baiklah semuanya ada, ngangguk, hadir, dan ada disini ya!" ujar Leeteuk lalu bangkit dari tempat duduknya. "Sebelumnya bapak mau memperkenalkan kalian dengan murid baru" tambahnya.

"Murid baru?" pekik seluruh murid kompak.

"Mau duduk dimana pak? Kelas kita kan sempit. Berempat saja sudah desak-desakan begini" tambah Heechul.

"Itu bisa diatur" ujar Leeteuk santai. "NAH!" pekik Leeteuk membuat murid-muridnya kaget.

"EH COPOT, EH COPOT" Kyuhyun latah. Nah, apa pak?" tanya Kyuhyun dengan tampang datar.

"Nah, itu muridnya sudah datang. Ayo silahkan masuk" perintah Leeteuk kepada sosok namja yang berdiri diambang pintu, tampang anak kota, seragam bersih, tapi acak-acakan, kabel masuk kuping, sambil megangin benda kotak entah apa itu.

Namja itu masuk, ekor(?) matanya masih nempel di layar benda kotak ditangannya, ia tidak melihat keadaan sekitarnya.

"Nah, kamu silahkan perkenalkan diri dengan teman-temanmu ya" perintah Leeteuk.

"…" hening, namja itu masih sibuk ngutak-atik benda kotak ditangannya, tambah lagi telinganya disumpel dengan kabel.

"Hey nak! Ayo perkenalkan diri dengan teman-teman barumu!" Leeteuk menarik kabel di telinga namja itu.

"Eh? AAAAARGH!" pekiknya sampai loncat ke atas meja guru melihat 4 namja yang duduk manis dihadapannya (*Oppa lebe*) "A-a-apa nggak salah ini pak?" namja itu menelan ludah.

"Nggak salah kok, bener" jawab Leeteuk santai.

"Masa' muridnya cuma segini dan-dan-dan kelasnya udah kayak kandang bebek begini?" ia memandang sekelilingnya nggak percaya.

"Iya, namanya juga sekolah 'KETAPER' gitu loh…" ujar semuanya kompak termasuk gurunya juga.

"Ayo dong, daritadi bapak udah suruh kamu memperkenalkan diri" ujar Leeteuk.

"Sekarang pak?"

"Tahun depan!" ujar Leeteuk mulai bete'

"Oke kenalin, nama gue Lee Donghae, lo lo lo semua boleh panggil gua Dadang?" ujarnya dengan gaya sok kece (*digebukin ELFishy*)

"Dadang?" semua siswa saling pandang.

"Dadang bukannya yang buat masak nasi ya?" tanya Yesung dengan tampang babonya (*disembeleh Clouds*) disambut jitakan dari yang punya nama.

"Gua disini tinggal sama nenek-kakek gue, bonyok gue ada dikota"

"BONYOK?" pekik yang lain bingung.

"Iya, bokap nyokap, papa mama, bapak ibu, ayah bunda, appa eomma"

"OOOO~" semuanya monyong bulet.

"Gua pindah disini karena dikota dulu sering bikin onar disekolah, terus bonyok gua jadi sering dipanggil ke sekolah, gua sendiri dipindahin kesini biar bisa ngerubah sikap" jelas Donghae.

"Ya semoga sifatmu itu bisa berubah ya… Oke Donghae, kamu silahkan ambil meja dan kursi digudang ya" perintah Leeteuk dan duduk di kursi guru.

.

.

(nggak perlu diceritain Donghae Oppa ngambil meja di gudang ^^)

.

.

"Ya Dadang, eh, Donghae, kamu nyaman ya disana, itu sudah meja paling bagus disini meski kakinya cuma tiga" ujar Leeteuk. "Ya anak-anak, kita akan mulai belajar, karena sebentar lagi kita akan menghadapi ujian, dimana kita hanya menghadapinya saja" ujar Leeteuk santai.

"Sekarang kita belajar ilmu aljabar"

"NGGAK MAUUU.." seru semua murid serempak.

"Nggak mau ya? Bagaimana kalau belajar ekonomi?"

"NGGAK MAUUU…"

"Fisika?"

"NGGAK MAUUU…"

"Lho semuanya nggak mau? Gimana kalau ilmu bumi?"

"IYAAAAA…" semuanya mengangguk.

"Baik kalau begitu. Coba sekarang bapak tanya, berapa umur bumi?"

"Bagaimana kita tahu umur bumi kalau kita nggak tau siapa yang mengandung bumi? Terus bidannya siapa?" Kyuhyun tampak berpikir sambil gigitin pensilnya yang sudah gerepes bekas gigitannya.

"Oke kalau nggak ada yang tahu, sekarang catat dibuku kalian" Leeteuk memberi jeda. "Umur bumi itu 400.000.000 tahun" jelas Leeteuk.

"Lho pak? Kakak saya yang sudah jadi tukang becak dulu juga pernah bersekolah disini, 14 tahun yang lalu umur bumi 400.000.000 tahun kok umur bumi nggak nambah-nambah ya pak?"

"Ya, kurang lebih lah~" jelas Leeteuk. "Sekarang bapak beri pertanyaan lagi, apa itu grafitasi?"

"…"

"Nggak ada yang tahu ya? Coba kamu anak baru" Leeteuk menunjuk kea rah Donghae yang asik joget-joget dengan kabel di telinganya.

"Hey anak baru!" Leeteuk mendekati Donghae dan menarik kabel yang ada di telinganya.

"Eh? Iya apa pak?" Donghae baru nyadar.

"Apa itu grafitasi?" tanya Leeteuk, semua mata tertuju padanya.

"Eurmmm… apa ya?" Donghae tampak berfikir. "Aha! Merk Jeans pak!" ujarnya semangat.

"Merk jeans! Dasar! Sudah kabel masukin kuping!" bentak Leeteuk lembut(?)

"Ini bukan kabel pak, ini headset" bela Donghae.

"Itu kabel"

"Headset"

"Kabel"

"Headset"

"Bapak bilang kabel ya kabel, disini saya gurunya!" Leeteuk kembali ke meja guru. "Yasudah kalau nggak ada yang tau apa itu grafitasi, lewatkan saja…"

"HOOOO~" seru murid-murid.

"Sekarang bapak mau nge-tes kemampuan sejarah kalian" Leeteuk memberi jeda. "Siapa pemimpin Perang Diponegoro?"

"Diponegoro pak!" ujar Heechul.

"Pinter sekali kamu! Kalau Perang Imam Bonjol?"

"Ya Imam bonjol lah pak!" seru Kibum semangat.

"Hebat sekali, pinter! Nah sekarang siapa pemimpin Perang Salib?"

"Salib pak!" pekik Yesung girang.

"Salib? Bukan, siapa yang bisa?"

"Saya pak" Donghae tunjuk tangan. "Kakaknya Salib pak, namanya Salim!"

"Ini lagi! Tadi Salib, terus kakaknya, Salim! Jadi nggak ada satupun yang tahu?"

"…"

"Baiklah. sekarang tulis dibuku kalian, pemimpin Perang Salib adalah… ya komandannya!" ujar Leeteuk santai.

"Yahh bapak…" seru semuanya.

"Pak sekarang sudah hampir jam 9 kurang, sebentar lagi pulang" Kyuhyun tampak bete' dengan pelajaran sejarah yang paling dibencinya.

"Oya? Yasudah kalian boleh siap-siap untuk pulang.

"Lho pak, kok belajarnya cuma 25 menit, cepet sekali?" tanya Donghae.

"Memang begitu kebijakan di sekolah 'KETAPER'" jelas Leeteuk.

"Hah? Apa tuh, Keta-ketan-ketapel-keta-keta…"

"KETAPERRRR" seru yang lain.

"Nah iya itu! Boleh saya bertanya pak sebelum pulang?"

"Boleh, tapi jangan pertanyaan babo!"

"Apa itu 'KETAPER'?"

"Nah itu pertanyaan pintar, tumben kamu pintar Dang… mungkin itu akan bapak jawab sekarang, karena yang lain sudah 10 tahun bersekolah disini pun juga belum tahu, jadi 'KETAPER' itu singkatan dari KEcil TApi SuPER"

"OOO~" semunya ber-oh ria.

"Dan satu lagi, jangan lupa besok bawa peralatan kesenian, kita mau belajar menjahit(?)" jelas Leeteuk.

"Iya paak" jawab semuanya kompak kecuali Donghae.

"Lho pak, kan besok kan Hari Minggu?"

"Kau belum tahu ya? Di KETAPER Hari Minggu dan tanggal merah itu masuk" jelas Yesung yang tumben kali ini bener (*untuk terakhir kali, digantung ELF*)

"AAAAAAA APPAAAAA EOMMMMAAAAA AKU TOBAAAT" teriak Donghae gaje.

.

.

FIN
.
.
.

INGET.... JANGAN NGE-BASH ATO NGEHINA CAST-NYA YACH...... MAKASIH I love you I love you
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
"STUDENTS COMEDY (SUJU FAM VERSION)"
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
KANADHA :: HIBURAN :: ARTIKEL dan CERPEN-
Navigasi: