KANADHA

KANADHA

KANADHA 8H
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
WELCOME TO MY BLOG.. ™KANADHA™ I ♥♥♥STEP ONE
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Top posters
~HardiMustikaAji~
 
tonenadda
 
ADIL_6TH SENSE
 
Admin
 
torrey177
 
RizkyDA
 
Ardityas N.R (tiyol)
 
nigiaigin
 
Fani
 
furi fresima
 
Keywords
COMEDY STUDENTS biografi ripper jack
Latest topics
» Sekilas tentang kita
Mon Apr 23, 2012 1:35 pm by Fani

» Daftar Film Hollywood paling ditunggu
Sun Apr 22, 2012 1:53 pm by RizkyDA

» Kata Motivasi Super Kocak Sule VS Mario Teguh (Super Kocak)
Fri Apr 20, 2012 2:59 pm by furi fresima

» Watch HD MKV movies on iPad 3 in 1080p HD quality
Sat Mar 31, 2012 9:37 am by torrey177

» Convert Canon 5D3 MOV to ProRes 422 for FCP X on Mac
Thu Mar 29, 2012 8:18 am by torrey177

» Convert Canon C300 MXF to WMV for Premiere with MXF Converter
Wed Mar 28, 2012 3:08 pm by torrey177

» Daftar penghuni 8 Ha
Mon Mar 19, 2012 9:14 am by ~HardiMustikaAji~

» Sekedar Informasi
Sat Mar 17, 2012 10:47 am by Admin

» 7 lagu MISTERIUS di DUNIA
Fri Mar 09, 2012 7:12 pm by tonenadda

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Affiliates
free forum


Share | 
 

 BIOGRAFI JACK THE RIPPER (DOKTER SEKALIGUS PEMBUNUH TERSADIS)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ADIL_6TH SENSE



Jumlah posting : 6
Join date : 28.02.12
Age : 19

PostSubyek: BIOGRAFI JACK THE RIPPER (DOKTER SEKALIGUS PEMBUNUH TERSADIS)   Sun Mar 04, 2012 7:08 am

hi, nie post ke-2 by adil..... yap di post ini adil bakalan bahas tentang.
.
.
.
.
..
.
JACK THE RIPPER

#hening mencekam Question Question Question

yap..... ini dia topik kali ini.....

check this out.... ^_^
.
.
.
.
.
.
.
.


Jack The Ripper, oknum yang sangat misterius. Oknum yang bertanggungjawab atas pembunuhan-pembunuhan sadis dan mutilasi yang menyebabkan kematian sejumlah Wanita Tuna Susila. Sebutan “Jack The Ripper” adalah julukan untuk oknum misterius yang melakukan serangkaian pembunuhan tersebut, kisahnya juga menginspirasi sejumlah film.

Bulan Agustus 1888, di Whitechapel, London menjadi heboh dengan kasus pembunuhan berantai yang biasanya terjadi pada akhir pekan. Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan, leher terpotong dengan organ tubuh bagian dalam telah menyembul keluar.

Selama lebih dari 100 tahun, kasus Jack The Ripper tetap menjadi misteri, pembunuhan dilakukan secara acak dan tidak meninggalkan bukti yang bisa menjadi titik terang untuk proses penyelidikan. Walaupun “hanya” kira-kira 1 tahun Jack The Ripper melakukan aksinya, tapi namanya telah melegenda hingga kini. Diduga, setelah melakukan aksinya di London, Jack The Ripper telah melarikan diri ke benua Amerika, sehingga kasus inipun mengalami kebuntuan dan menjadi misteri. Konon, tempat Jack The Ripper memutilasi korbannya telah menjadi tempat yang angker dan menyeramkan.

Jack The Ripper tidak “sembarangan” membunuh, yang menjadi korbannya hanyalah Wanita Tuna Susila, diantaranya bernama Polly Nichols, Annie Chapman, Catherine Eddowes, dan Elizabeth Stride. Whitechapel memang cukup marak dengan prostitusi, pada masa itu di Whitechapel, berkeliaran sekitar 1200 Wanita Tuna Susila dan terdapat 62 rumah bordil.

Perkiraan yang muncul, Jack The Ripper berasal dari keluarga kelas atas dan berpendidikan. Mungkin berprofesi sebagai seorang dokter, asisten dokter, mantan dokter, atau petugas medis, karena memiliki pengetahuan tentang anatomi tubuh manusia, terlihat dari korban mutilasi yang dilakukannya dengan “rapi”.

Pada beberapa korban, bagian tubuh bagian dalam dikeluarkan oleh Jack The Ripper, sedangkan korban yang lain tidak demikian. Oleh karenanya, muncul dugaan kalau pembunuhan ini tidak dilakukan oleh satu orang, karena korban-korban meninggalkan “ciri” yang berbeda-beda.

Stephen Knight, dalam bukunya tahun 1976 berjudul “Jack the Ripper : The Final Solution”, memberikan teori mengenai oknum yang merujuk pada Jack The Ripper, dimana melibatkan kelas atas dan seorang dokter, tapi banyak yang tidak sepaham dengan teori ini dan menganggap itu hanyalah cerita khalayan.

Badan penyelidik FBI memiliki gambaran yang berbeda mengenai Jack The Ripper. FBI menyimpulkan bahwa Jack The Ripper berasal dari masyarakat kelas bawah, seseorang berkulit putih dan berasal dari keluarga broken home. Satu hal yang pasti, Jack The Ripper memiliki pengetahuan mengenai anatomi tubuh manusia.

Jack The Ripper juga mungkin mengalami masalah sosial dan kurang dapat berinteraksi dengan orang lain. Ada ratusan nama yang sempat diajukan sebagai Jack The Ripper, diantaranya Robert Mann, Lewis Carroll dan Walter Sickert.

Sesuai gambaran dari FBI, oknum yang paling sesuai adalah Robert Mann, yang bekerja sebagai petugas kamar mayat di Whitechapel. Sebagai petugas kamar mayat, setidaknya ia memiliki pengetahuan tentang anatomi. Yang menambah kecurigaan, pada saat korban bernama Polly Nichols dibawa ke kamar mayat Whitechapel, Inspektur Polisi telah melarang untuk menyentuh mayat Polly Nichols, tapi Robert Mann bersikeras menelanjangi mayat Polly Nichols. Mungkin Robert Mann ingin mengagumi “hasil karya” yang telah dibuatnya.

Siapapun Jack The Ripper dan walaupun aksi pembunuhannya telah lama berlalu, tampaknya sosok sang pembunuh sadis telah melekat dibenak masyarakat, menjadi “abadi” dan melegenda. Sosok misterius yang digambarkan berkeliaran dengan memakai mantel, topi dan membawa sebilah pisau. Sehingga senantiasa menghiasi film layar kaca dengan cerita-cerita yang berbalut fiktif.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
BIOGRAFI JACK THE RIPPER (DOKTER SEKALIGUS PEMBUNUH TERSADIS)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
KANADHA :: HIBURAN :: ARTIKEL dan CERPEN-
Navigasi: